• Follow Us On : 

Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI Serahkan Penghargaan SPMP Kepada SMPN 23 Pekanbaru

Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI Serahkan Penghargaan SPMP Kepada  SMPN 23 Pekanbaru Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI didampingi Kadisdik Riau, Kepala LPMP Riau dan Kepala SMPN 23 Pekanbaru Efa Dewi (ist)
Selasa, 09 April 2019 - 19:22:22 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Prestasi membanggakan kembali diraih SMPN 23 Pekanbaru. Kali ini, SMPN 23 meraih penghargaan sebagai sekolah binaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) yang berkomitmen tinggi dalam melaksanakan kegiatan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SPMP).
 
SMPN 23 menjadi satu-satunya SMP yang meraih penghargaan atas komitmen program SPMP dari LPMP Provinsi Riau. 
 
Kepala SMPN 23 Pekanbaru Hj Efa Dewi MPd mengatakan, penghargaan berupa plakat diserahkan pada Rapat Koordinasi dan Sosialisasi SPMI/PMP tahun 2019, bersama Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kepala Sekolah binaan Direktorat (rujukan), Kepala Sekolah binaan LPMP (model), dan fasilitator daerah SPMI se-Provinsi Riau pada 9-11 April 2019 di Hotel Arya Duta Pekanbaru.
 
"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI Hamid Muhammad, M.Sc.Phd. Alhamdulillah, SMPN 23 kembali meraih prestasi yang membanggakan. Semoga amanah ini menjadi motivasi utk terus meraih mutu, SPMI dan PMP," kata Efa Dewi.
 
Ditambahkannya, pada malam penyerahan penghargaan itu, Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI Hamid Muhammad MSc Phd didampingi Kepala LPMP Riau Drs H Mulyatsyah MM dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto SH.
 
"Kita berharap kedepannya peningkatan mutu pendidikan di SMPN 23 Pekanbaru dapat ditingkatkan lagi dan menghasilkan prestasi-prestasi yang lebih lagi," ungkapnya.
 
Dewi juga menyampaikan, penghargaan yang didapat tentunya menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan yang lebih berkualitas kedepannya. 
 
"Penghargaan ini tentunya amanah dan kedepannya Kita akan berbuat lebih baik lagi untuk terus berkomitmen dalam pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan dengan tetap memberikan laporan secara rutin mutu pendidikan yang berjalan di SMPN 23 Pekanbaru," ujar Dewi. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER