• Follow Us On : 

Ratusan Siswa SMP di Pekanbaru Antusias Ikut Audisi Solo Vokal Untuk Lomba FLS2N Tingkat Kota

Ratusan Siswa SMP di Pekanbaru Antusias Ikut Audisi Solo Vokal Untuk Lomba FLS2N Tingkat Kota Sri Famila (ade)
Rabu, 10 April 2019 - 21:35:41 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Ratusan siswa dari berbagai Sekolah Menengah Tingkat Pertama di Kota Pekanbaru menunjukkan kebolehannya dalam audisi solo vokal untuk berlomba di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Pekanbaru pada tanggal 24 April 2019 mendatang.
 
Menurut Kasi Kesiswaan SMP Kota Pekanbaru Hj Sri Familawaty MPd, audisi ini untuk menjaring bibit-bibit berbakat di bidang seni, khususnya menyanyi solo. Ia menjelaskan, dari 82 peserta yang tampil, akan disaring menjadi 8 peserta putra dan 8 peserta putri.
 
"Selain untuk mencari bibit-bibit berbakat di bidang seni, FLS2N yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru tersebut juga sebagai  ajang penyaluran bakat generasi muda dari sejak dini," ujar Sri.
 
Sri mengatakan, kegiatan berlangsung di Aula Disdik dan tampak para siswa  peserta juga sangat antusias mengikuti audisi tersebut. "Para peserta tampil memukau, seakan tidak kalah dengan orang-orang dewasa dalam bernyanyi," ungkapnya.
 
Disampaikannya, dari audisi tersebut para siswa nanti akan mewakili sekolahnya untuk mengikuti lomba FLS2N di tingkat Kota Pekanbaru. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER