• Follow Us On : 

Difa Afrilian Siswi SMAN 3 Pekanbaru Raih Peringkat 7 Turnamen Atletik Champion Asia di Hongkong

Difa Afrilian Siswi SMAN 3 Pekanbaru Raih Peringkat 7 Turnamen Atletik Champion Asia di Hongkong Difa Afrilian Siswi SMAN 3 Pekanbaru
Selasa, 19 Maret 2019 - 13:23:34 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswi SMAN 3 Pekanbaru, Difa Afrilian sukses meraih peringkat ke 7 lari lari 100 meter putri dalam Turnamen Atletik Champion Asia di Hongkong, pada tanggal 14-17 Maret 2019. Sebelumnya, siswi tersebut pernah mendapat medali emas lari estapet 4x100 M pada turnamen Asia Tenggara di Fhilipina.
 
"Alhamdulillah, saya sebagai kepala sekolah mengaku senang, anak didik kita tersebut bisa kembali meraih juara pada kejuaraan lari. Tujuan sekolah mengirimkan atletik mengikuti lomba itu, untuk mengembangkan potensi, prestasi siswa dalam bidang non akademik olahraga," ujar Kepala SMAN 3 Pekanbaru, H Erdani SPd.
 
Erdani mengatakan, sekolah memberikan penghargaan dan fasilitas agar peserta didik bisa mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan yang akan diikuti dengan baik. "Kami memberikan motivasi kepada siswa-siswi berprestasi dengan memberikan reward dari sekolah," ungkapnya.
 
Ia mengaku puas dengan raihan yang dicapai anak didiknya. Menurutnya, latihan yang sudah dilakukan selama ini bisa memperoleh hasil nyata.
 
"Dengan hasil yang telah diraih, kita mulai membidik berbagai kejuaraan-kejuaraan lain baik tingkat provinsi, nasional hingga internasional. Namun, untuk mencapai tingkat tersebut perlu dukungan dari seluruh stakeholder di sekolah," tambah Erdani. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER