• Follow Us On : 

Keren, Inilah Segudang Prestasi Diraih Siswa SMAN 7 Pekanbaru

Keren, Inilah Segudang Prestasi Diraih Siswa SMAN 7 Pekanbaru
Selasa, 12 Maret 2019 - 12:10:03 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa SMAN 7 Pekanbaru terus meraih berbagai prestasi dalam bidang akademik dan non akademik. Prestasi tersebut diantaranya yaitu lomba di acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), pada 23 Februari 2019 di Kantor Gubernur Riau dan lomba kreasi pentas seni pemilih pemula yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pekanbaru, Sabtu (9/03/2019) di Mall SKA Pekanbaru.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd mengatakan, pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh guru SMAN 7 Pekanbaru. Dimana, sekolah memberikan pembinaan dan motivasi, serta memberikan kesempatan bagi siswa maupun guru untuk mengikuti berbagai event lomba.
 
"Sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk mendidik dan menjadikan para siswa-siswi punya prestasi dan kualitas sumber daya manusia yang bisa diandalkan. Memiliki kedisiplinan yang tinggi, berbudi pekerti yang baik, serta punya kepedulian sosial dan lingkungan yang besar," kata Nurhafni.
 
Nurhafni menjelaskan, pencapaian tersebut tidak mudah, butuh kerja keras dan ketekunan. "Kami juga terus memantapkan tekad untuk selalu memberikan yang terbaik bagi SMAN 7 Pekanbaru. Prestasi yang sudah diraih pun berusaha terus dipertahankan bahkan ditingkatkan," ungkapnya. 
 
Ia menambahkan, raihan siswa SMAN 7 Pekanbaru merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi sekolah. "Adanya support yang diberikan oleh pihak sekolah, diharapkan mampu menunjang semangat serta keaktivan siswa dalam belajar sehingga bisa
mengukir prestasi yang lebih banyak lagi," tambah Nurhafni.
 
Adapun siswa dan juara yang sudah diraih SMAN 7 Pekanbaru diantaranya: 
 
Lomba Millennial Road Safety Festival:
1. Juara 1 Photo Kontes (Muhammad Riki Nouriansyah)
2. Juara 2 Dance Millennial (team dance SMAN 7)
3. Juara 3 Vidio Pendek (Sasi Pasania)
4. Harapan 1 Photo Kontes (Salsabila Indah)
 
Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula oleh KPU, meraih Juara 2 Dance Angle Rose (M. Riki Nouriansyah, Syarifah Nesa Nabela dan Gresa Pardede) dengan tema Jingle Pemu. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER