• Follow Us On : 

Abdi Yusian Siswa SMPN 7 Raih Juara 2 Vokal Solo Tingkat SMP Se-Kota Pekanbaru

Abdi Yusian Siswa SMPN 7 Raih Juara 2 Vokal Solo Tingkat SMP Se-Kota Pekanbaru
Senin, 11 Maret 2019 - 12:52:10 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Prestasi kembali diraih oleh SMPN 7 Pekanbaru. Kali ini salah seorang siswa SMPN 7,  Abdi Yusian Pangaribuan meraih juara 2 lomba vokal solo pada Pentas Seni (Pensi) di SMPN 1 Pekanbaru, Sabtu (2/03/2019).
 
Menurut Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd, prestasi tersebut tentu tidak didapatkan dengan mudah. Pasalnya, siswa tersebut harus rela menyisihkan waktu latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba ini.
 
"Alhamdulillah siswa (Abdi, red) kita ini kembali meraih juara di ajang lomba menyanyi solo. Kita sangat bangga dan mengapresiasi prestasi tersebut. Pasalnya disela-sela kesibukan belajar, siswa berprestasi itu harus selalu siap saat latihan dimulai," ujar Erna. 
 
Erna menyampaikan rasa terimakasih juga kepada guru pelatih atau pembina vokal solo SMPN 7 Pekanbaru. Karena telah mengerahkan waktu dan tenaga dengan serius dalam melatih dan membina kesiapan skill dan mental anak didiknya.
 
"Kami sudah merasa cukup puas dengan hasil yang diraih oleh
siswanya tersebut. Walaupun hanya meraih juara 2, namun dia sudah cukup membanggakan sekolah ini. Karena lomba ini diikuti oleh SMP yang ada di Kota Pekanbaru," ungkapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER