• Follow Us On : 

Rapat Paripurna DPRD Kampar Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 69

Rapat Paripurna DPRD Kampar  Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 69 Sekwan Kampar Ramlah sedang menyampaikan sejarah Kabupaten Kampar.
Senin, 25 Februari 2019 - 15:46:35 WIB
Bangkinang (Bingkai Riau) - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 digedung DPRD Kampar, Rabu siang (6/2) berjalan lancar.  Para undangan banyak hadir, baik dari mantan Bupati Kampar, mantan Wakil Bupati Kampar maupun mantan Sekdakab Kampar serta mantan Ketua DPRD Kampar juga hadir dalam rapat Paripurna tersebut.
 
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang memimpin lansung rapat Paripurna dan didampingi 3 orang Wakil Ketua DPRD Kampar. Begitu juga dengan anggota DPRD Kampar juga banyak hadir dalam rapat Paripurna tersebut, ninik mamak, tokoh masyarakat Kampar juga banyak hadir digedung DPRD Kampar tersebut.
 
Ahmad Fikri dalam sambutan nya mengatakan, diusia ke 69 Kabupaten Kampar yang kita meriahkan ini, mari kita membangun bersama Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik dan  apa yang kita harapkan Kampar maju bisa terwujud. Tanpa kebersamaan untuk membangun daerah akan sulit terwujud.
 
Mantan Bupati Kampar Saleh Jasit yang juga tokoh masyarakat Kampar mengatakan, zaman kami dulu untuk melantik Camat didaerah Pasir Pengaraian sampai 1 Minggu perjalan pulang Pergi. Begitu juga pergi kedaerah Pelalawan juga sampai 1 minggu. Begitu juga dengan anggaran daerah yang kecil, tetapi pelayanan masyarakat masih terlayani  sesuai kebutuhan masyarakat pada saat itu.
 
Sekarang ini, untuk menempuh ke Pasir Pengaraian bisa 1 hari dan anggaran daerah cukup besar, tetapi masyarakat masih merasa kurang dan hal tersebut perlu kerja keras pemimpin untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik, terangnya. (yal)
 
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri didampingi 3 orang Wakil Ketua DPRD sedang memimpin rapat Paripurna.
 
Suasana rapat Paripurna yang dihadiri seluruh anggota DPRD Kampar.
 
Tokoh masyarakat Kampar Saleh Jasit sedang menyampaikan sambutan.
 
Para undangan banyak hadir, mantan Bupati Kampar, mantan Wakil Bupati Kampar dan mantan Sekdakab Kampar serta mantan Ketua DPRD Kampar juga hadir.
 
Para pejabat di lingkungan Pemkab Kampar.
 
Ninik mamak juga banyak hadir dalam rapat Paripurna.
 
Para undangan sedang berdiri pertanda rapat Paripurna akan dimulai.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER