• Follow Us On : 

SMK Telekomunikasi Tampil di Pekanbaru Bandaraya Melayu 2019

SMK Telekomunikasi Tampil di Pekanbaru Bandaraya Melayu 2019
Ahad, 03 Maret 2019 - 15:02:49 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMK Telekomunikasi (Telkom) Pekanbaru tampil pada event yang di gelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru yakni Pekanbaru Bandaraya Melayu 2019, Minggu (03/03/2019). Dalam kegiatan itu, siswa-siswi menampilkan minat dan bakat yang luar biasa.
 
Pembina Minat Bakat bidang seni SMK Telkom Pekanbaru, Silviana Rezal dalam kesempatan itu mengaku, bersyukur SMK Telkom Pekanbaru dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, ia bersama peserta didik telah menampilkan penampilan yang maksimal dalam kegiatan tersebut. 
 
"Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk menampilkan minat dan bakat siswa SMK Telkom, kita telah memberikan tampilan yang maksimal. Tentunya dengan berbagai persiapan yang kita sudah lakukan," kata Sisil sapaan akrab Silviana. 
 
Sementara itu Waka Humas SMK Telkom Pekanbaru, Ricky Rikardo mengucapkan, terimakasih kepada panitia Pekanbaru Bandaraya Melayu 2019 yang ditaja oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisa Pekanbaru. 
 
"Dimana, telah memberikan kesempatan kepada SMK Telkom,  untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Suatu kebahagiaan tak terkira kita bisa tampil dalam event ini dan kepada pengisi acara kita apresiasi karena telah menampilkan yg terbaik," ujar Ricky.
 
Menurut Ricky, kegiatan tersebut selain menampilkan minat dan bakat, ini juga jadi ajang promosi bagi SMK Telkom pada umumnya dan Pekanbaru khususnya, dengan menampilkan kesenian daerah yang ada. Ia mengatakan, bahwa SMK Telkom terus memotivasi para peserta didik untuk selalu mengembangkan minat dan bakatnya terutama dibidang seni.
 
"Pada event tersebut SMK Telkom menampilkan, Tarian Daerah, Syair, Puisi, Kabaret, Akustik, Raper dan berbagai penampilan lainnya. Pada kesempatan itu pula, seluruh jajaran pimpinan dan guru SMK Telkom turut memberikan support kepada peserta didik yang menampilkan minat bakatnya," ungkapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER