• Follow Us On : 

Rencana Hendak Audiensi, Lurah Tangkerang Utara Malah Interogasi Kader PP

Rencana Hendak Audiensi, Lurah Tangkerang Utara Malah Interogasi Kader PP Lurah Tangkerang Utara, Mardiyus.
Sabtu, 02 Maret 2019 - 10:09:49 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Tangkerang Utara, Bukit Raya, Pekanbaru, mendapat perlakukan tidak mengebakkann dari Lurah Tangkerang Utara, Mardiyus.
 
Niat awal yang hendak mengantarkan surat audiensi, tetapi justru Lurah tersebut menginterogasi pengurus PP yang datang.
 
"saya datang ke kantor Lurah dengan maksud mengantarkan surat permohonan audiensi ke Pak Lurah. Tapi sampainya di kantor, Pak Lurah malah memperlakukan menginterogasi kami, pokoknya membuat kami tidak nyaman," kata Kurniawan, Jumat (1/3/2019).
 
Perlakukan yang kurang membuatnya nyaman, menurutKurniaean di antaranya menanyakan alamat rumah, siapa nama RT, nama RW, dan juga ditanya satu persatu nama-nama pengurus.
 
"Kami ini kan hanya mau mengantarkan surat audiensi, bukan yang lain. Kok malah lurah seakan-akan memperlakukan kami," katanya. 
 
Tidak hanya itu, Kurniawan juga mengaku risih saat Lurah melakukan pengambilan foto terhadap dirinya melalui ponsel genggam milik Lurah tersebut tanpa maksud tujuan yang jelas.
 
"Saya difoto-foto sama Pak Lurah. Dan Pak Lurah tak bisa pula kasi jawaban pasti kapan permohonan audiensi kami direalisasikan. Pak Lurah belum ada waktu untuk Pemuda Pancasila, jawaban saat ini dia sibuk dan belum tau sibuknya sampai kapan," pungkasnya.(zuk)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER