• Follow Us On : 

SMPN 25 Pekanbaru Siap Tampil Maksimal di FLS2N Tingkat Kota

SMPN 25 Pekanbaru Siap Tampil Maksimal di FLS2N Tingkat Kota Kepala SMPN 25 Pekanbaru, Suwarni
Kamis, 28 Februari 2019 - 13:41:02 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 25 Pekanbaru siap tampil maksimal pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Pekanbaru. 
 
Kepala SMPN 25 Pekanbaru, Suwarni MPd mengatakan, bahwa SMPN 25 tidak pernah membicarakan target pada setiap lomba yang diadakan di tingkat Kota Pekanbaru, baik itu pada OSN, O2SN atau pun FLS2N, 
 
"Namun demikian kami siap tampil maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik. Intinya SMPN 25 Pekanbaru pada setiap lomba siap tampil maksimal. Insyaallah dengan upaya yang keras dari siswa peserta lomba akan menghasilkan prestasi terbaik," kata Suwarni. 
 
Suwarni menjelaskan, sebelum mengikuti FLS2N tingkat kota, SMPN 25 Pekanbaru telah melakukan persiapan-persiapan. Diantaranya, pembinaan dan pembekalan motivasi terhadap seluruh siswa peserta yang akan mengikuti lomba. 
 
"Mengenai target kami hanya menginginkan siswa peserta itu memperlihatkan upaya terbaiknya. Intinya sebenarnya itu. Mudah-mudahan dengan cara seperti itu peserta dari kami bisa meraih kejuaraan," ungkapnya. 
 
Menurutnya, dengan bekal maksimal diberikan selama ini, diharapkan siswa SMPN 25 Pekanbaru dapat menampilkan yang terbaik, dalam mengikuti ajang FLS2N tingkat Kota Pekanbaru.
 
"Nah, pembinaan diberikan inilah, peserta didik punya modal bersaing dalam perlombaan tersebut. dengan bekal yang ada ini juga, peserta didik bisa menampilkan yang terbaik sesuai dengan yang kita inginkan, baik itu seni tari, vocal solo dan poster yang dilombakan," harapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER