• Follow Us On : 

Tim Futsal Putra SMPN 16 Juarai PAF 2019 Tingkat SMP/MTs se-Kota Pekanbaru

Tim Futsal Putra SMPN 16 Juarai PAF 2019 Tingkat SMP/MTs se-Kota Pekanbaru
Kamis, 21 Februari 2019 - 16:01:55 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim futsal putra SMPN 26 Pekanbaru berhasil keluar sebagai juara I turnamen futsal Platinum Arena Futsal (PAF) 2019 di GOR Tribuana Jalan Diponegoro tanggal 16 Februari 2019. Turnamen tersebut diikuti beberapa tim dari SMP/MTs se-Kota Pekanbaru. 
 
Menurut Kepala SMPN 16 Pekanbaru, Erliaty SPd, sekolah yang dipimpinnya itu meraih juara setelah di partai final mengalahkan tim dari SMPN 1 Pekanbaru. Kedua tim saling menyerang dan berjuang keras untuk mencetak gol. 
 
"Kesuksesan yang di dapat oleh Tim Futsal SMPN 16 Pekanbaru tidak lain didapatkan karena rasa saling menghargai dan kekompakkan yang selalu diutamakan. Futsal bukan cuma tempat untuk menyalurkan hobi semata, namun juga menjadi tempat sebagai wadah bertukar pendapat dan belajar bagaimana arti kebersamaan," ujar Erliaty.  
 
Erliaty mengucapkan terima kasih kepada tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Kejuaraan berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. 
 
"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya. 
 
Lebih jauh dijelaskannya, selain meraih juara 1, SMPN 16 juga meraih The Best Suporter pada ajang tersebut. Sementara, para juara selain mendapat piala juga mendapat uang pembinaan. 
 
"Selain itu, sekolah juga memberikan reward kepada tim yang berhasil meraih juara, berupa piagam penghargaan," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER