• Follow Us On : 

Jalan Seribu Garang Putus, Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Seribu Garang Putus, Tak Kunjung Diperbaiki Beginilah kondisi jalan Seribu Garang yang putus.
Selasa, 19 Februari 2019 - 10:59:01 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau) - Sudah 5 bulan lebih jalan Seribu Garang Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota putus. Jalan tersebut merupakan jalan pintas menuju kantor kejaksaan Negeri Bangkinang, kantor Bupati Kampar dan DPRD Kampar.

Menurut pantauan Bingkairiau.com dilokasi, Senin siang (18/2) bahwa jalan Seribu Garang yang putus tersebut belum ada tanda - tanda perbaikan dari Dinas terkait. Kondisi jalan hanya bisa dilewati sepeda motor dan mobil tidak bisa lewat.

Salah seorang warga Seribu Garang Kelurahan Langgini yang enggan disebut namanya kepada Bingkairiau.com mengatakan,"Bahwa jalan Seribu Garang putus sudah 5 bulan lebih. Kami terpaksa memutar kejalan Lingkar kantor Bupati menuju pasar Bangkinang karena mobil tidak bisa lewat dijalan putus tersebut," ungkapnya.

Kami berharap kepada Dinas terkait untuk bisa memperbaiki jalan seribu Garang yang putus. Mudah - mudahan pemerintah Kampar bisa mendengar dan melihat kondisi jalan Seribu Garang yang putus, serunya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh warga Kelurahan Langgini, Rudi dan ia mengatakan, "Kita sangat prihatin sekali melihat kondisi jalan Seribu Garang yang putus dan berbulan - bulan lamanya tidak diperbaiki," terangnya. (yal)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER