• Follow Us On : 

Jalin Sinergisitas, PAC Pemuda Pancasila Bukit Raya Silaturahmi dengan Kapolsek

Jalin Sinergisitas, PAC Pemuda Pancasila Bukit Raya Silaturahmi dengan Kapolsek
Kamis, 14 Februari 2019 - 21:29:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, siap bersinergi dengan Polsek Bukit Raya dalam menjalankan roda organisasi. 
 
Hal itu disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Bukit Raya, Mushilatonce, saat bersilaturahmi dengan Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi SH, Kamis (14/2/2019), didampingi sejumlah pengurus PAC PP Bukit Raya.
 
"Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas waktu dan masukannya. Kita siap bekerjasama dengan Polsek dalam berbagai kegiatan yang positif di tengah masyarakat," katanya.
 
Mushilatonce berharap unsur Muspika Bukit Raya ke depan tetap memberikan dukungan dan masukan bagi pengurus PAC Pemuda Pancasila Bukit Raya dan Ranting yang baru. 
 
Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi SH, berharap kepada Pemuda Pancasila dapat membantu tugas-tugas kepolisian khususnya di bidang keamanan.
 
"Mari kita jaga keamanan lingkungan kita," kata Kapolsek.
 
Selain itu, kata Kapolsek, Pemuda Pancasila Bukit Raya bisa juga terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan bersama Polri maupun dalam kegiatan lainnya.
 
"Kita ada kegiatan sosial namanya Jumat Barokah. Pemuda Pancasila bisa turut serta. Jadi Jumat Barokah ini menyalurkan bantuan dari donatur kepada masyarakat kurang mampu," jelas Kapolsek.
 
Penulis: Zukri
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER