• Follow Us On : 

Tumbangkan MAN 1 4-1, SMAN 11 Pekanbaru Juara 1 Turnamen Futsal SMK Hasanah CUP XII

Tumbangkan MAN 1 4-1, SMAN 11 Pekanbaru Juara 1 Turnamen Futsal SMK Hasanah CUP XII
Senin, 11 Februari 2019 - 14:20:55 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Perjuangan siswa SMAN 11 Pekanbaru dalam turnamen futsal terus membuahkan hasil yang membawa nama baik sekolah. Hal itu diukir usai menaklukkan tim futsal dari MAN 1 Pekanbaru dalam turnamen futsal tingkat SLTA SMK Hasanah CUP XII 2019, Sabtu (09/02/2019).
 
Kepala SMAN 11 Pekanbaru, Suprapto MPd mengatakan, turnamen futsal SMK Hasanah CUP diikuti SLTA sederajat di Riau. Berkat perjuangan dan kekompakan tim dari babak penyisihan hingga babak final, akhirnya SMAN 11 Pekanbaru berhasil meraih prestasi juara. 
 
"Kami sangat bangga dengan prestasi olahraga ini. Diharapkan kedepan bisa memotivasi kami untuk terus mengembangkan bakat dan skill tim futsal untuk mengukir prestasi ke jenjang yang lebih tinggi, bahkan tingkat nasional," kata Suprapto. 
 
Suprapto menambahkan, raihan prestasi ini tentunya berkat
perjuangan keras dari rekan-rekan pelatih. Tentunya para siswa yang bemain luar biasa dalam menampilkan terbaiknya, bahkan hingga babak final tim futsal SMAN 11 berhasil menaklukkan Tim Futsal MAN 1 Pekanbaru dengan skor 4-1.
 
"Setiap latihan tim futsal SMAN 11 terus menggenjot konsentrasi para pemain saat bertanding, strategi hingga kekompakan tim. Pada akhirnya semangat tersebut memperoleh keberhasilan membanggakan, meskipun harus menguras tenaga dan otak hingga mengukir prestasi bidang olahraga," ungkapnya.
 
Menurutnya, keberhasilan meraih prestasi itu bisa memacu semangat tim futsal SMAN 11 untuk tetap berlatih lebih secara rutin. Hal ini untuk meningkatkan daya serang dan sistem pertahanan tim futsal SMAN 11, sehingga kedepan ketika ada turnemen atau kejuaraan futsal tingkat provinsi maupun nasional, peluang mengukir prestasi makin melebar.
 
"Turnamen futsal tingkat provinsi dan nasional merupakan sebuah kompetisi dengan persaingan cukup ketat. Karena pastinya ada sejumlah tim futsal yang sangat terlatih. Tapi Insya Allah kita bisa kita punya slogan SMAN 11 HEBAT, semoga terus lebih memacu prestasi," tutup Suprapto. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER