• Follow Us On : 

Skor 3-1, SMAN Olahraga Riau Juara I Unilak Cup 2019 Usai Kalahkan SMAN 6

Skor 3-1, SMAN Olahraga Riau Juara I Unilak Cup 2019 Usai Kalahkan SMAN 6
Rabu, 06 Februari 2019 - 18:44:33 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan SMAN Olah Raga (SMANOR) Riau pada turnamen sepakbola antar pelajar se-Riau yang digelar Universitas Lancang Kuning (Unilak) Cup 2019. Tim SMANOR Riau keluar sebagai juara I usai mengalahkan SMAN 6 dengan skor 3-1.
 
Menurut Kepala SMANOR Riau, H Sahid Suwarno SPd, tim sepakbola SMANOR Riau berhasil keluar sebagai juara I usai di final mengalahkan SMAN 6 Pekanbaru dengan skor 3-1. Berkat juara tersebut, tim sepakbola SMANOR Riau berhak membawa pulang trofi dan uang pembinaan.  
 
"Dengan prestasi ini, pihak sekolah memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta didik yang telah mengharumkan nama sekolah," ujar Sahid.
 
Pada partai final, lanjut Sahid, pemain dengan nomor 8 atas nama Donny Syahputra berhasil mencatatkan nama pada papan skor dengan memboyong ketiga gol yang dilesatkan ke gawang lawan.
 
Dengan prestasi juara ini, Sahid mengharapkan tidak membuat seluruh pemain dan tim berpuas diri. "Usai kejuaraan ini kita tetap akan lakukan pembenahan dan penguatan skuat kita," katanya.
 
Pembenahan yang dimaksud, menurut Sahid dalam hal mentalitas dan karakter pemain karena tim ini masih akan banyak menghadapi kejuaraan lainnya. 
 
"Jadi pembenahan ini baik secara tim atau pun secara individu sebagai pemain tetap kita lakukan," ujar Sahid.
 
Prestasi yang diraih ini, sambung Sahid, tidak terlepas dari kebersamaan dan kerja keras seluruh pengurus, pelatih dan para pemain bersama-sama untuk maju dan berkembang.
 
Oleh sebab itu, Sahid berharap agar prestasi yang telah diraih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan lagi. "Masih banyak tantangan dalam kejuaraan berikutnya. Jadi tetap berlatih dengan baik dan penuh semangat," katanya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER