• Follow Us On : 

Kalahkan SMAN 1 Duri, Tim Sepak Bola SMANOR Riau ke Final Unilak Cup 2019

Kalahkan SMAN 1 Duri, Tim Sepak Bola SMANOR Riau ke Final Unilak Cup 2019 Pelatih bersama tim sepak bola SMANOR Riau (ist)
Sabtu, 02 Februari 2019 - 07:08:08 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim SMAN Olah Raga (SMANOR) Riau ke final turnamen sepakbola yang digelar Universitas Lancang Kuning (Unilak) Cup 2019 antar pelajar se-Riau, setelah mengalahkan SMAN 1 Duri dengan skor 2-1, Sabtu (02/02/2019) di lapangan Unilak. Turnamen tersebut berlangsung sejak 7 Januari hingga 6 Februari 2019 mendatang.
 
Pelatih sepak bola SMANOR Riau, Teguh mengatakan, dalam persiapan menjelang final, tidak ada persiapan khusus hanya persiapan mental dan review pertandingan sebelumnya.
 
"Paling kami persiapkan adalah mental. Sudah jelas karena itu yang bikin permainan mereka bagus dan review pertandingan saja," kata Teguh.
 
Teguh menyebutkan, SMANOR Riau optimis bisa menjuarai Unilak Cup 2019. Di final, tim SMANOR Riau akan bertemu SMAN 6 Pekanbaru. Partai final akan dilangsungkan pada 6 Februari 2019 di lapangan Unilak. Ia juga menyampaikan, yang berhasil menjuarai turnamen ini selain akan mendapatkan tropi juga akan mendapatkan uang pembinaan.
 
"Hari ini tim sekolah kita masuk semifinal bertemu dengan tim SMAN 1 Duri, Alhamdulillah tim kita lolos ke babak final usai mengalahkan tim dari SMAN 1 Duri dengan skor 2-1. Saya berharap tim sepak bola sekolah kita di babak final nanti juga mampu meraih juara mengalahkan tim lawan. Ini merupakan target yang ingin dicapai," ungkapnya. 
 
Sementara Kepala SMANOR Riau, H Sahid Suwarno SPd menjelaskan, kemenangan ini didapat dengan tidak mudah, SMAN 1 Duri merupakan tim kuat, kendati secara teknik individu bisa dikatakan SMAN Olah Raga Provinsi Riau lebih unggul.
 
Sahid berharap pemain menjaga performa dan kepercayaan diri yang sudah didapat. "Mudah-mudahan tim kit bisa menang di final menghadapi SMAN 6 Pekanbaru," pungkasnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER