• Follow Us On : 

Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 33 Pekanbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 33 Pekanbaru
Senin, 28 Januari 2019 - 13:19:24 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Kali ini pelaksanaan sosialisasi tersebut dilaksanakan di SMPN 33 Pekanbaru, Senin (28/01/2019).
 
Menurut Kepala SMPN 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari Spd, dalam kesempatan tersebut, Aiptu A. Sinaga dan bersama tim mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Jangan gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri.
 
"Dalam sosialisasi itu Aiptu A. Sinaga juga menyampaikan dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang dan kenakalan remaja. Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja," ujar Wijayanti.
 
Wijayanti menambahkan, materi yang dibawakan oleh Aiptu A. Sinaga ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar. Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi oleh seluruh warga sekolah, baik guru dan peserta didik.
 
"Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Bhabinkamtibmas tersebut, saya berharap siswa-siswi kita terhindar dari bahayanya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya," tambahnya.
 
Lebih jauh dikatakan Wijayanti, pihak sekolah sangat mengapresiasi tentang giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki tersebut.
 
"Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinu, karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak-anak penerus generasi bangsa," harap Wijayanti.  (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER