• Follow Us On : 

Komisi IV DPRD Kampar Sambut Rombongan Anggota DPRD Sijunjung

Komisi IV DPRD Kampar Sambut Rombongan Anggota DPRD Sijunjung Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar sedang memimpin pertemuan dengan anggota DPRD Sijunjung dikantor DPRD Kampar, Senin (21/1).
Selasa, 22 Januari 2019 - 10:47:07 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Komisi I dan Komisi III DPRD Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumbar melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kampar,Senin (21/1). Kedatangan rombongan anggota DPRD Sijunjung disambut oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar, Fahmil dan beserta anggota Komisi IV.

Rombongan anggota Komisi I dan Komisi III Sijunjung dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sijunjung Yusni Darti. Dalam pertemuan di ruangan Banggar DPRD Kampar dipimpin lansung oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar Fahmil. Dalam pertemuan tersebut juga hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Cokro Aminoto dan juga hadir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma.

Cokro Aminoto dalam pertemuan tersebut mengatakan, kami di Kampar sudah lama menunggu untuk mendapatkan piala Adipura. Untuk mendapatkan piala Adipura yang baru kami dapatkan di Kampar atas kerja keras seluruh elemen masyarakat.

Kadis Pariwisata Kampar Zulia Darma dalam pertemuan tersebut juga mengatakan, bahwa pariwisata di Kampar baru tumbuh dan kami terus mengembangkan tempat pariwisata di Kampar. Pengembangan pariwisata di Kampar juga didukung oleh masyarakat. (yal)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER