• Follow Us On : 

Tim Putri SMANOR Juara 1 Turnamen Volly Ball SLTA se-Provinsi Piala Kadisdik Riau

Tim Putri SMANOR Juara 1 Turnamen Volly Ball SLTA se-Provinsi Piala Kadisdik Riau
Selasa, 22 Januari 2019 - 20:20:24 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim bola voli putri SMAN Olah Raga (SMANOR) Riau berhasil sebagai juara pertama pada pertandingan bola voli tingkat SLTA se-Provinsi Riau yang digelar di SMAN 1 Bunga Raya, Siak. Turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau. 
 
Menurut Kepala SMANOR Riau, H Sahid Suwarno SPd, pertandingan berlangsung sejak 19 Januari 2019, yang diikuti oleh 20 tim dan berakhir di final hari ini Selasa (22/01/2019). Tim voli putri telah menjadi juara pertama setelah melumpuhkan SMAN 1 Koto Gasib Kabupaten Siak, dengan skor 3-0. 
 
"Kami sangat bangga, karena tim voli putri kami telah berkompetisi dengan sangat bagus dan ketat, serta memuaskan. Mereka pelajar yang hebat karena telah mengangkat prestasi dan mengharumkan nama baik sekolah. Atas prestasi tersebut, SMANOR Riau berhak membawa pulang piala bergilir dari Kadisdik Riau," ujar Sahid. 
 
Sahid menuturkan, bahwa kemenangan tim bola putri ini, berkat kekompakan dan rajinnya berlatih. Dan kemenangan ini juga bagian dari motivasi untuk lebih berkarya dan bisa berprestasi ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.
 
"Mereka (siswa, red) telah berjuang untuk memberikan yang terbaik buat sekolah, dan alhamdulillah akhirnya bisa meraih juara dalam turnamen ini, dan ini berkat kekompakan tim sehingga menang telak 3-0," ungkapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER