• Follow Us On : 

Pelaksanaan TO Berbasis Komputer Terakhir di SMAN 11 Pekanbaru Berjalan Lancar

Pelaksanaan TO Berbasis Komputer Terakhir di SMAN 11 Pekanbaru Berjalan Lancar
Kamis, 17 Januari 2019 - 13:39:06 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pelaksanaan Try Out (TO) berbasis komputer yang dilaksanakan SMAN 11 Pekanbaru hari ke empat atau terakhir berjalan lancar dan sukses. TO tersebut dilaksanakan selama empat, mulai Senin (14/01) hingga Kamis (17/01) tahun 2019.
 
Kepala SMAN 11 Pekanbaru Suprapto MPd mengatakan, ini menunjukkan bahwa antusias siswa yang cukup tinggi dalam menghadapi ujian akhir penuh dengan keseriusan.
 
"Tidak ditemukan kendala berarti dalam pelaksanaan TO tersebut. Sebanyak 261 siswa bisa mengakses soal dengan baik. Mereka melaksanakan ujian di tiga ruang dan dibagi dalam tiga sesi," kata Suprapto. 
 
Menurut Suprapto, para peserta tryout benar-benar sudah mempersiapkan dirinya dalam menghadapi UNBK mendatang. Mereka semakin tekun dan rajin belajar agar prestasi yang akan mereka raih tercapai. 
 
"Hal itu terbukti dengan semangatnya mereka pada saat kegiatan TO tersebut. Semua peserta tidak ada yang absen. Mereka mengerjakan soal dengan tenang dan tidak ada kegugupan sama sekali. Mereka terlihat sangat siap. Ini karena persiapan yang dilakukan sebelumnya sudah matang," ungkapnya. 
 
Lebih jauh disampaikannya, memang pelaksanaan UNBK akan diadakan pada bulan April 2019, tapi tingkat persiapan yang dilakukan cukup baik dan berjalan sukses tanpa ada kendala apapun," jelas Suprapto. 
 
Suprapto menambahkan, untuk kesiapan sekolah guna mendukung dan melaksanakan UNBK di waktu yang telah ditentukan, pihak sekolah telah melengkapi semua sarana dan prasarana pendukung UNBK.
 
"Saya berterima kasih atas kerjasama yang sudah dibangun, sebab kesuksesan ini merupakan kerjasama dan dukungan semua pihak. Saya berharap, dengan kesuksesan kegiatan tersebut bisa membawa dampak bagi siswanya. Semoga Nilai yang di peroleh siswa kami dari hasil UNBK nanti sangat memuaskan dan lulus semua," harapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER