• Follow Us On : 

Atikah Hermansyah Raih Juara 1 Guru Berprestasi MA Tingkat Kota

Atikah Hermansyah Raih Juara 1 Guru Berprestasi MA Tingkat Kota Kakemenag Pekanbaru, Edwar S umar saat menyerahkan serifikat kepada Atikah (ist)
Ahad, 23 Desember 2018 - 14:15:49 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebuah prestasi membanggakan diukir oleh guru MAN 1 Pekanbaru, Atikah Hermansyah MPd pada kegiatan pemilihan guru berprestasi yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Pekanbaru bersempena Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama.
 
Menurut Atikah Hermansyah, kegiatan tersebut merupakan pemilihan pegawai berprestasi termasuk guru dan kepala madrasah berprestasi mulai tingkat RA, MI, MTs dan MA. Penyerahan serifikat penghargaan langsung diberikan oleh Kakemenag Pekanbaru, Edwar S umar yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Minggu (23/12/2018)
 
"Dalam pemilihan Guru Berprestasi MA Tingkat Kota Pekanbaru yang diadakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekanbaru, Alhamdulillah bisa meraih peringkat 1," ujar Atikah. 
 
Atikah menambahkan, dengan raihan prestasi ini, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi guru lainnya di Kota Pekanbaru untuk selalu belajar meningkatkan kompetensi diri. "Salah satu indikator guru berprestasi adalah melaksanakan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) dengan selalu melakukan kegiatan pengembangan diri, publikasi ilmiah dan membuat karya inovatif,” ungkapnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, selain PKB penilaian juga meliputi aspek kualifikasi akademik dan tugas pokok, kegiatan pendukung profesi dan penilaian dari atasan juga pengawas. Kedepan Atikah berharap semoga bisa terus sukses sampai ke tingkat nasional serta menginspirasi siswa ataupun guru lainnya. 
 
"Dalam mengikuti ajang Guru Prestasi harus memiliki totalitas. Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala MAN 1 Pekanbaru Bapak H. Marzuki, MAg, Kepala TU Ibu Elvi Susanti, MPd, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Bapak Irwan Efendi, MPdI juga semua pihak yang yang selalu mendukung. Guru mulia karena karya. Kerja keras budaya kita prestasi bangsa," pungkasnya. (ade)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER