• Follow Us On : 

SMPN 42 Pekanbaru Isi Class Meeting Dengan Lomba Ranking Satu

SMPN 42 Pekanbaru Isi Class Meeting Dengan Lomba Ranking Satu
Jumat, 21 Desember 2018 - 15:56:11 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Untuk mengisi waktu luang atau class meeting jelang penerimaan rapor hasil ujian semester ganjil 22 Desember 2018 besok, siswa SMPN 42 Pekanbaru mengikuti kegiatan lomba ranking satu dan Volly. Kegiatan ini diikuti masing- masing perwakilan kelas.
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd mengatakan, jelang penerimaan rapor hasil ujian semester ganjil 22 Desember mendatang, SMPN 42, mengisi waktu jeda atau class meeting dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas.
 
"Class meeting dilaksanakan, karena siswa sebelumnya telah merampungkan ujian semester, dan saat ini juga hasil ujian siswa sedang dilakukan pengkoreksian atau pemeriksaan, jelang rapor dibagikan. Agar tidak kosong kegiatan di sekolah makanya kita gelar class meeting," kata Misrawati. 
 
Misrawati menambahkan, dalam perlombaan ranking 1, pertanyaan yang diberikan seputar pengetahuan umum, untuk menguji kemampuan siswa menguasai pengetahuan umum. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan meningkatkan wawasan siswa, sehingga siswa dapat bersaing dalam prestasi akademik.
 
"Selain itu, sekolah juga ingin menumbuhkan jiwa persaudaraan dan kekompakan dalam mengikuti perlombaan, baik perlombaan yang diadakan di dalam sekolah, maupun perlombaan di luar sekolah," jelasnya.
 
Lebih jauh dijelaskannya, kegiatan ini diikuti siswa dengan antusias dan banyak peminatnya. Selain itu, class meeting merupakan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan antar siswa, yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing kelas. 
 
"Merek ini kita pertemukan antar kelas lewat kegiatan class meeting. Acara sudah dimulai sejak hari Senin (17/12/2018) lalu. Selain perlombaan, kegiatan class meeting juga diisi dengan kegiatan pemahaman hukum digital informasi dari Fakultas Hukum Unilak, Kamis ( 20/12/2018)," tutup Misrawati. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER