• Follow Us On : 

SMPN 7 Pekanbaru Sabet 2 Medali di Kejurda Taekwondo Open Turnamen Agribisnis Cup UR 2018

SMPN 7 Pekanbaru Sabet 2 Medali di Kejurda Taekwondo Open Turnamen Agribisnis Cup UR 2018
Senin, 10 Desember 2018 - 14:41:20 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dua peserta didik SMPN 7 Pekanbaru berhasil meraih medali perak dan perunggu pada Kejuaraaan Daerah (Kejurda) Taekwondo Open Turnamen Agribisnis Cup UR 2018 tanggal 30 November hingga 02 Desember 2018. Kedua siswa tersebut adalah Najwa Jiandra kelas VIII 2 dan Angga Novriyadi kelas IX 3.
 
Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd mengatakan, Najwa Jiandra berhasil meraih juara II dan memperoleh medali perak, sementara Angga Novriyadi berhasil meraih juara III dan membawa pulang medali perunggu. 
 
"Kami sangat bahagia dengan pencapaian ini, apalagi perwakilan SMPN 7 Pekanbaru bisa membawa pulang medali," kata Erna.
 
Menurut Erna, dalam pertandingan itu, peserta didik menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung sportifitas. "Siswa-siswi kita tersebut sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi," ungkapnya. 
 
Lebih jauh Erna mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMPN 7 Pekanbaru dalam menghadapi turnamen tersebut. 
 
"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMPN 7 Pekanbaru dalam menghadapi Kejurda Taekwondo Open Turnamen Agribisnis Cup UR 2018. Dan ucapan terima kasih juga kepada pelatih yang berkat dukungan merekalah anak didik kita itu bisa meraih prestasi. Yang paling special buat siswa-siswi pejuang Taekwondo SMPN 7 Pekanbaru yang telah berjuang demi mengharumkan nama sekolah," jelas Erna.
 
Erna berharap, kedepan para atlet dari SMPN 7 Pekanbaru, bisa menjadi atlet nasional yang mengharumkan nama sekolah dan Kota Pekanbaru melalui kejuaraan-kejuaraan lain di tingkat nasional dan internasional. 
 
"Kami akan selalu mendukung prestasi anak didik di segala bidang. Karena bagaimanapun, tanpa adanya prestasi dari anak-anak, SMPN 7 Pekanbaru tidak akan ada apa-apanya," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER