• Follow Us On : 

Sudah 2 Minggu Lebih Jalan Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita

Sudah 2 Minggu Lebih Jalan Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita Beginilah kondisi jalan Lingkar kantor Bupati Kampar pada malam hari, Rabu malam (5/12).
Kamis, 06 Desember 2018 - 15:10:38 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau).sudah 2 minggu lebih jalan Lingkar kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Gelapnya jalan  kantor Bupati Kampar tersebut disebabkan karena lampu penerangan jalan umum (PJU) mati.

Menurut pantauan Bingkairiau.com Rabu malam (5/12) bahwa jalan Lingkar kantor Bupati Kampar masih gelap gulita, begitu juga dengan jalan Tuanku Tambusai yang merupakan jalan utama menuju kantor Bupati Kampar juga gelap gulita.

Salah seorang warga Bangkinang Kota Emi kepada Bingkairiau.com di Bangkinang mengatakan,"Kita sangat menyayangkan sekali melihat kondisi  jalan kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Apalagi sudah 2 minggu lebih jalan kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari," serunya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh warga Bangkinang Kota, Hen dan ia mengatakan, kita malu melihat kondisi jalan utama menuju kantor Bupati Kampar dan jalan Lingkar kantor Bupati gelap gulita pada malam hari.

Kita minta kepada Pemerintah Kampar untuk secepatnya menghidupkan kembali lampu penerangan jalan umum.terutama jalan menuju kantor Bupati dan jalan Lingkar,harap Hen. (yal)

 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER