• Follow Us On : 

Ratusan Siswa SMAN 7 Pekanbaru Antusias Mengikuti Fotography Contest

Ratusan Siswa SMAN 7 Pekanbaru Antusias Mengikuti Fotography Contest
Rabu, 05 Desember 2018 - 14:47:34 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Fotografi dari komunitas SMANSevTech SMAN 7 Pekanbaru mengadakan lomba fotografi. Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru dari seluruh tingkat kelas.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd menyampaikan, adapun tema yang diangkat adalah Hari Pahlawan, Hari Guru Nasional dan HUT SMAN 7 Pekanbaru. Lomba tersebut digelar pada tanggal 21 November sampai 02 Desember 2018. 
 
"Jadi kurang lebih dua minggu pelaksanaan lombanya. Peserta fotography contest diikuti oleh siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru dari seluruh tingkat kelas," ujar Nurhafni. 
 
Nurhafni mengatakan, adapun ketentuan lombanya yakni, peserta harus mengupload fotonya di instagram masing-masing dengan menandai instagram OSIS Smansev dan instagram Smansevtech. 
 
"Dan dari seluruh peserta akan dipilih enam finalis dengan foto dan caption terbaik. Kemudian dipilih tiga peserta lagi dengan like terbanyak," ungkapnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, kegiatan lomba fotografi itu merupakan serangkain dari kegiatan peringatan HGN 2018. Dengan harapan mampu melahirkan generasi fotografer yang handal di SMAN 7 Pekanbaru. 
 
"Rencana kegiatan serupa ini akan terus kita lakukan setiap tahunnya. Semua foto yang ditampilkan sangat bagus, dan saya yakin mereka memiliki bakat untuk menjadi fotografer handal," tutur Nurhafni. 
 
Nurhafni menjelaskan, siswa-siswi yang berhasil meraih juara pada Fotography Contest adalah, juara 1 Aielsa Naomi kelas XII IPA 2, juara 2 Fannyta Putri Hazra kelas XII IPS 1 dan juara 3 Giacinta Gracesandy XII IPA 2.
 
"Semoga kegiatan ini dapat memotivasi siswa dalam menggunakan gadget lebih bijak dan jauh dari HOAX," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER