• Follow Us On : 

Sempena HUT ke-33, SMAN 7 Pekanbaru Launching Drumband Sapta Bahana Simponi

Sempena HUT ke-33, SMAN 7 Pekanbaru Launching Drumband Sapta Bahana Simponi
Sabtu, 01 Desember 2018 - 10:22:52 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 7 Pekanbaru dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-73 tahun 2018, SMAN 7 Pekanbaru juga menggelar berbagai kegiatan. Acara dimulai dengan upacara bendera dengan petugas upacara guru-guru dan pegawai.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd menjelaskan, selesai upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswi (parade nusantara) serta launching drum band SMAN 7 Sapta Bahana Simponi.
 
"Hari ini kita memperingati hari guru 2018 sekaligus merayakan hari ulang tahun sekolah yg ke-33. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan saya juga merasa sangat antusias melihat penampilan siswa-siswi tersebut terutama penampilan drumband SMAN 7 Pekanbaru," ujar Nurhafni. 
 
Nurhafni menambahkan, perayaan peringatan HGN dan HUT ke-33 SMAN 7 Pekanbaru ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon yang dihadiri Korwas Disdik Provinsi Riau Drs Joyosman MM, Sekretaris Korwas Disdik Riau, Lurah Kampung Baru, komite, guru, orang tua siswa dan seluruh siswa SMAN 7 Pekanbaru.
 
"Di usia yang ke-33, SMAN 7 Pekanbaru bukan hanya sekadar seremonial saja tetapi mari introspeksi diri sebagai siswa, guru, pegawai, orang tua siswa, dan juga alumni. Semoga ke depan dengan tantangan yang dihadapi, serta derasnya globalisasi harus tanggap untuk menciptakan lulusan terbaik, dan SMAN 7 bisa menjadi sekolah favorit," ungkapnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, prestasi yang sudah diraih SMAN 7 Pekanbaru diantaranya sebagai sekolah sahabat keluarga tingkat nasional. Dimana, dengan prestasi tersebut jangan sampai membuat semua pihak terlena.
 
"Tapi kita terus meningkatkan rasa kekeluargaan, dedikasi terhadap sekolah, prestasi dan kualitas. Semoga SMAN 7 Pekanbaru terus mengukir pretasi, menjadi sekolah favorit, cemerlang dan gemilang,” harapnya. (tutur Nurhafni). (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER