• Follow Us On : 

Membanggakan, Aldo Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru

Membanggakan, Aldo Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru
Senin, 26 November 2018 - 23:38:43 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Risky Iskar Amaldo (Aldo) terus mendulang prestasi di bidang bahasa Inggris. Yang terbaru, siswa SMPN 7 Pekanbaru ini, kembali meraih juara pertama dalam Lomba Pidato Bahasa Inggris yang ditaja Institut Nasional Soemardi Thaher dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. 
 
Menurut Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd, prestasi yang diraih anak didiknya ini membuat bangga sekolah, keluarga dan teman-temannya. Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kemampuan literasi dikalangan siswa dan menumbuhkembangkan minat membaca melalui ajang-ajang kompetitif untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan siswa salah satunya adalah kemampuan pidato dalam bahasa Inggris.
 
"Alhamdulillah, siswa kita Riski Iskar Amaldo (Aldo) berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Pidato Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi pemicu untuk senantiasa meningkatkan prestasi diri menggapai cita dan membahagiakan keluarga," kata Erna.
 
Erna menambahkan, bahwa prestasi yang diraih Riski merupakan kebanggaan bagi kita semua dan bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus memupuk bibit agar di tahun-tahun selanjutnya SMPN 7 Pekanbaru bisa meraih prestasi yang lebih lagi.
 
"Semoga bisa terus berkembang dan makin banyak Aldo-aldo yang lainnya (siswa berprestasi, red), generasi penerusnya harus ada agar bisa terus berkarya dengan bakat-bakat yang dimiliki siswa-siswa di sini," ungkapnya (ade). 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER