• Follow Us On : 

Tim Pasus SMPN 42 Raih Harapan 1 LPBB Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru

Tim Pasus SMPN 42 Raih Harapan 1 LPBB Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru
Senin, 12 November 2018 - 16:09:14 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim Pasukan Khusus (Pasus) SMPN 42 Pekanbaru meraih juara harapan 1 pada Lomba Peraturan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMP se-Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh SMKN 1 Pekanbaru, dalam rangka LPBB Paskansa yang ke-2, pada bulan Oktober lalu.
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM, merasa bangga terhadap keberhasilan yang dicapai tim LPBB SMPN 42 Pekanbaru, hal ini tentu tidak lepas dari latihan dan kerja keras selama ini yang telah dilakukan oleh pembina bersama peserta didik 
 
"Proses tidak akan mengkhianati hasil. Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika  SMPN 42 Pekanbaru, untuk semuanya atas doa dan supportnya. Terima kasih pula untuk guru dan pembina pendamping atas kegigihan mendampingi dan membimbing anak anak," ujar Misrawati. 
 
Misrawati menambahkan, anak didiknya mampu bersaing melawan puluhan tim PASUS yang berasal dari sekolah lain, serta melalui penjurian yang ketat. Perjuangan Pasus SMPN 42 Pekanbaru dengan latihan yang rutin akhirnya membawa hasil yang cemerlang.
 
"Apa yang di ikuti siswa dalam lomba apapun dan dapat membuat nama baik sekolah, pasti kita dukung. Sehingga kedepan SMAN 42 Pekanbaru menjadi sekolah yang mampu bersaing ke tingkat provinsi dan nasional nantinya," tambahnya.
 
Disampaikan Misrawati, agar siswa mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas diri serta berbuat untuk sekolah ini dan bangsa pada umumnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER