• Follow Us On : 

TMMD 103 Kodim Pekanbaru Ditutup Besok, Realisasi Kegiatan Fisik Sudah Diatas 90 Persen

TMMD 103 Kodim Pekanbaru Ditutup Besok, Realisasi Kegiatan Fisik Sudah Diatas 90 Persen Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Apriantio didampingi Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan, meninjau lokasi TMMD 103 di Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru.
Senin, 12 November 2018 - 14:32:54 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0301/Pekanbaru akan ditutup besok, Selasa (13/11/2018). Dijadwalkan Inspektorat Jenderal TNI AD (Irjenad) Mayjen TNI Johny L Tobing menutup kegiatan tersebut.
 
Menjelang hari penutupan TMMD 103 Kodim 0301 Pekanbaru, Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Apriantio didampingi Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan, meninjau realisasi sejumlah pengerjaan infrastruktur di Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
Dengan menggunakan sepeda motor
Trail Kawasaki, Danrem bersama Dandim dan rombongan menerobos jalanan yang memiliki medan cukup terjal dan licin.
 
Danrem dan rombongan tampak meninjau realisasi pembangunan Masjid Nurul Ihsan, poskamling, box culvert dan pembangunan sejumlah jalan yang ada di Kelurahan Tuah Negeri.
 
Seperti pembangunan poskamling di RT 01/RW 01 Tuah Negeri, warga sudah bisa memanfaatkan poskamling berwarna hijau tersebut untuk ronda demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Sedangkan untuk pembangunan beberapa titik box culvert, semenisasi jalan, buka baru dan pengerasan jalan, saat ini sudah bisa dilalui masyarakat. Sepedan motor dan mobil masyarakat sudah bisa melintasi fasilitas umum tersebut.
 
"Alhamdulillah, kami sudah bisa memanfaatkan fasilitas umum yang dibangun TNI dan masyarakat. Kami sangat bersyukur dengan program TMMD 103 Kodim 0302/Pekanbaru," ujar Arifin, salah seorang warga.
 
Arifin berharap ke depan program TMMD dapat terus bergulir khususnya di Tenayan Raya. "Masyarakat ingin kegiatan TMMD terus berjalan setiap tahun di Tenayan," katanya.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER