• Follow Us On : 

Kepala SMAN Olah Raga Riau Lepas Tim Futsal Mengikuti Kejurnas di Solo

Kepala SMAN Olah Raga Riau Lepas Tim Futsal Mengikuti Kejurnas di Solo Tim futsal SMANOR Riau foto bersama Kepala Sekolah, Sahid dan pelatih (ade)
Senin, 12 November 2018 - 13:30:50 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kepala SMAN Olah Raga (SMANOR) Riau, H Sahid Suwarno SPd melepas tim futsal SMANOR Riau untuk bertanding pada Kejuaraaan Nasional (Kejurnas) untuk mewakili Provinsi Riau, Senin (12/11/2018) di halaman sekolah. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 14-18 November 2018 di GOR Sritex Arena Solo.
 
Disampaikan Kepala SMANOR Riau, H Sahid Suwarno SPd, tim futsal SMANOR Riau berhak mewakili Riau karena telah berhasil menjadi juara di laga Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2018. Pada kesempatan ini, Andi mendoakan dan mendukung tim agar bermain secara sportif dan menang terhormat.
 
"Selamat berjuang, ikuti pertandingan dengan baik, jaga kekompakan dan kerjasama tim, silaturahmi, semoga menang dengan terhormat dan kembali membawa harum nama sekolah," ujar Rahadian.
 
Sahid mengatakan, setiap prestasi tidak terlepas dari dua hal yaitu adanya Program dan Latihan, yang diselenggarakan dengan baik dan sungguh-sungguh di sekolah.
 
"Peran Guru, Orang tua dan Pelatih sangat besar dalam mendorong peningkatan prestasi siswa-siswi kita di SMAN olahraga. Mudah-mudahan kedepan kita akan berupaya untuk terus meningkatkan anggaran pembinaan olahraga di sekolah, dalam rangka maraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa mendatang," harapnya.  
 
Sementara pelatih SMANOR Riau, Rahadian menambahkan, Tim Futsal SMANOR Riau akan bertanding melawan 20 tim dari berbagai provinsi di Indonesia dan akan memperebutkan piala Kemenpora RI ke-9. 
 
Ia mengatakan, event yang akan di selenggarakan di Solo pada 14 hingga 18 November 2018 tersebut, tim kontingen SMANOR Riau ditargetkan dapat melangkah sampai babak final, minimal bisa meraih juara 3. Adapun jumlah tim kontingen SMANOR Riau yang berangkat sebanyak 15 orang yang terdiri atas 11 pemain dan tiga ofisial, ditambah 1 orang pemain yang dari Timnas.
 
"Selamat berjuang kepada tim futsal yang mewakili Riau ke tingkat nasional di Solo. Kita berharap, tim mampu masuk babak final dan paling tidak kita menargetkan mampu meraih juara 3," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER