• Follow Us On : 

TMMD 103 Kodim Pekanbaru, Pengerjaan Jalan Al Amin Sudah Capai 85 Persen

TMMD 103 Kodim Pekanbaru, Pengerjaan Jalan Al Amin Sudah Capai 85 Persen Personel TNI meninjau kondisi pengerasan Jalan Al Amin di RT 03/RW 06 Tuah Negeri, Tenayan Raya.
Ahad, 11 November 2018 - 19:34:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pengerjaan Jalan Al Amin di Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru, sudah mencapai 85 persen. Jalan poros warga di RT 03/RW 06 pekan depan akan rampung dikerjakan.
 
Pengerjaan jalan tersebut merupakan agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301 Pekanbaru. Jika tak ada aral melintang, TMMD ke-103 akan ditutup 13 November 2018. 
 
Salah seorang warga, Tono (53) mengaku sangat terbantu dengan program pembangunan sejumlah infrastruktur oleh TNI bersama masyarakat.
 
"Kita berharap menjelang penutupan TMMD tahun ini, pengerjaan infrastruktur di lapangan selesai tepat waktu," katanya.
 
Meski terkadang terkendala oleh cuaca, Tono yakin TNI bersama masyarakat akan mampu bekerja dengan maksimal.
 
Menurutnya, struktur tanah di Tuah Negeri memang licin jika cuaca hujan. Namun dengan pengerasan jalan yang dikerjakan TNI bersam masyarakat, tentu akan mempermudah warga dalam beraktivitas.
 
"Kami sangat mendukung kegiatan TMMD. Warga turut membantu TNI bekerja di lapangan sebagai bentuk kebersamaan TNI dan masyarakat," katanya.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER