• Follow Us On : 

Wako Sebut TMMD Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Percepatan Pengembangan Wilayah Tenayan

Wako Sebut TMMD Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Percepatan Pengembangan Wilayah Tenayan Personel TNI bersama masyarakat terlihat mengerjakan pembukaan jalan baru penembusan Jalan Badak, Tenayan Raya.
Sabtu, 10 November 2018 - 20:28:52 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru akan membantu Pemko Pekanbaru dalam percepatan pengembangan wilayah khususnya di Kecamatan Tenayan Raya.
 
"Alhamdulillah, pembangunan sejumlah fasilitas umum melalui TMMD Kodim Pekanbaru di Tenayan Raya tahun ini, diharapkan mampu menggerakkan ekonomi masyarakat," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus, baru-baru ini.
 
Menurut Firduas, kecamatan Tenayan Raya memiliki wilayah yang sangat luas. Sebab, 30 persen dari luas wilayah Kota Pekanbaru berada di wilayah Tenayan Raya.
 
Oleh sebab itu, dengan adanya kagiatan  TMMD Kodim Pekanbaru bersama masyarakat akan membantu tugas Pemko Pekanbaru dalam membangun daerah.
 
"Jadi, wilayah Tenayan Raya saat ini menjadi prioritas pengembangan Kota Pekanbaru di wilayah selatan," jelas Firdaus.
 
Dengan pengembangan wilayah Tenayan Raya, menurut Firdaus akan memberikan dampak pembangunan yang positif terhadap wilayah Rumbai Pesisir, Rumbai, Payung Sekaki dan wilayah lainnya.
 
"Pembangunan di Tenayan akan menunjang pengembangan wilayah kecamatan lainnya yang ada di Pekanbaru," katanya.
 
Sebagai informasi, TMMD 103 Kodim 0301 Pekanbaru tahun ini membangun sejumlah fasilitas umum di Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya.
 
Di antaranya pembukaan jalan baru, pengerasan jalan, rehab masjid, pembangunan poskamling, pembangunan box culvert dan kegiatan lainnya.
 
Penulis: zukri
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER