• Follow Us On : 

Danrem 031/Wirabima Buka Kejuaraan Menembak Babinsa Bhabinkamtibmas Cup 2018

Danrem 031/Wirabima Buka Kejuaraan Menembak Babinsa Bhabinkamtibmas Cup 2018 Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Apriantio bersama Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Ketua Perbakin Riau Dedi Handoko, melakukan uji coba menembak saat pembukaan perlombaan. (zukri)
Jumat, 09 November 2018 - 21:28:59 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Apriantio resmi membuka Kejuaraan Menembak Babinsa Bhabinkamtibmas Cup 2018 di Lapangan Wira Bima Shooting Club, Pekanbaru, Jumat (9/11/2018) pagi. Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga 11 November 2018 mendatang.
 
Komandan Resort Militer (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Sonny Apriantio megatakan, Lomba Menembak Babinsa Bhabinkamtibmas Cup 2018 yang diselenggarakan Babinsa jajaran Korem 031/Wira Bima dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau bekerjasama dengan Perbakin Provinsi Riau dalam rangka meningkatkan sinergisitas atara TNI-Polri dan masyarakat khususnya pencinta olahraga menembak.
 
"Selain ajang silaturahmi juga untuk membina dan mengembangkan bakat para penembak yang ada di Riau dan Kota Pekanbaru khususnya," ujar Danrem.
 
Menurut Danrem, lomba ini juga bertepatan dengan diresmikannya gedung Wira Bima Shooting Club. Semoga dengan adanya gedung ini bisa menjadi penyalur bakat bagi pencinta menembak di Riau.
 
"Saya berharap kepada para peserta terus mengasah kemampuan menembak dengan terus berlatih dan sering ikut lomba atau kejuaraan menembak, agar bisa mencapai prestasi terbaik," katanya.
 
Sementara itu, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan menambahkan lomba menembak Babinsa Bhabinkamtibmas Cup 2018 ini mengangkat tema Sinergitas TNI Polri untuk Rakyat.
 
Diharapkan melalui kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan bisa mendukung dalam hal pengamanan dan juga bisa sebagai ajang meningkatkan prestasi dan penyalur hobi bagi para penembak Perbakin.
 
Dijelaskan Dandim, perlombaan ini berlangsung selama tiga hari dengan empat materi pertandingan, yaitu omba tembak executive jarak 20 meter VIP, tembak senapan 100 meter, tembak presesi 25 meter dan tembak reaksi. 
 
"Mari sama-sama kita junjung tinggi sportivitas. Ikuti semua ketentuan dan peraturan yang sudah ditetapkan panitia, utamakan keselamatan," kata Dandim.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER