• Follow Us On : 

TMMD Kodim 0301/Pekanbaru, Walikota: TNI Membangun Bersama Masyarakat

TMMD Kodim 0301/Pekanbaru, Walikota: TNI Membangun Bersama Masyarakat Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Akmaludin (kanan) bersama staf meninjau pembangunan poskamling program TMMD ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru. (zukri)
Senin, 05 November 2018 - 19:12:59 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru yang dilaksanakan di Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya.
 
"Alhamdulillah, TNI dari masyarakat untuk masyarakat. Melalui TMMD, TNI bergerak bersama masyarakat membangun daerah," kata Firdaus, Senin (05/10/2018).
 
Menurut Firdaus, TNI Manunggal ini menunjukkan bahwa TNI bersama masyarakat membangun wilayah perbatasan agar pemerataan pembangunan dapat terwujud. 
 
Selain tugas pokoknya mengamankan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), TNI juga bisa bersinergi bersama masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru khususnya dalam mempercepat pembangunan infrastruktur.
 
"Jadi TMMD ini adalah sinergi TNI bersama masyarakat, pemerintah," jelas Firdaus.
 
Menurut Firdaus, bersatunya TNI dengan masyarakat tentunya akan memperkuat TNI dalam mengamankan NKRI. "Jadi Alhamdulillah, TMMD ini berjalan sesuai harapan. Sinergi TNI, Pemko Pekanbaru dan masyarakat berjalan dengan baik," papar Firdaus.
 
Pantauan di lapangan, rehap Poskamling yang berada di RT 02/RW 01 Kelurahan, Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru, memasuki tahap finising. 
 
"Ya, pembangunan poskamling masuk tahap finising. Kita optimis semua pengerjaan fasilitas masyarakat selesai sesuai waktu yang ditentukan," kata Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Akmaludin, saat meninjau pembangunan di Tuah Negeri.
 
Penulis: zukri
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER