• Follow Us On : 

Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol

Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menerima penghargaan.
Rabu, 31 Oktober 2018 - 21:19:11 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Peduli dan derbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah Kota Pekanbaru, Riau, tim Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru menerima penghargaan dari Mitrapol di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/2018) pukul 09.00 WIB.
 
Dalam rangka HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke-2 dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang peduli program sosial. 
 
Pimpinan Umum Mitrapol Jend Purn Roesmanhadi SH MH kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya berhak mendapatkan penghargaan ini.
 
"Kegiatan sosial Polresta Pekanbaru ini, sudah enam bulan belakangan ini menilainya. Jadi reward ini berhak mereka terima," ujar mantan Kapolri itu.
 
Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menerima lansung penghargaan tersebut. Dia menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada tabloid dan media online Mitrapol yang telah memberikan rewad kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli.
 
"Alhamdulillah, Kapolresta bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari group Mitrapol. Ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap minggunya. Terimakasih Tim JB, penghargaan ini juga buat tim. We Are Family Jumat Barokah," ujar Wakapolresta. ***
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER