• Follow Us On : 

Rizky Iskar Amaldo Siswa SMPN 7 Pekanbaru Juara 1 Lomba Pidato Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru

Rizky Iskar Amaldo Siswa SMPN 7 Pekanbaru Juara 1 Lomba Pidato Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru Rizky bersama teman dan guru pembinanya (ist)
Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:28:27 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Untuk kesekian kalinya, SMPN 7 Pekanbaru mengukir prestasi. Kali ini, siswa SMPN 7 Pekanbaru Rizky Iskar Amaldo kembali meraih juara dalam lomba pidato dalam rangka memperingati Bulan Bahasa 2018, yang ditaja oleh SMPS Darmaloka.
 
Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kemampuan literasi dikalangan siswa dan menumbuhkembangkan minat membaca melalui ajang-ajang kompetitif untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan siswa salah satunya adalah kemampuan pidato dalam bahasa Inggris.
 
"Alhamdulillah, siswa kita Rizky Iskar Amaldo berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Pidato Tingkat SMP se-Kota Pekanbaru yang ditaja oleh SMPS Darmaloka. Lomba tersebut diadakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak untuk mengembangkan dan melestarikan bahasa dan budaya di lingkungannya masing-masing. Akan tetapi yang lebih penting dari lomba ini adalah meningkatkan minat baca peserta didik.
 
Erna menyampaikan, semoga dengan prestasi yang telah diraihnya bisa menjadi pemicu untuk senantiasa meningkatkan prestasi diri menggapai cita dan membahagiakan keluarga.
 
"Prestasi yang diraih Rizky merupakan kebanggaan bagi kita semua. Ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memupuk bibit agar di tahun-tahun selanjutnya SMPN 7 Pekanbaru bisa meraih prestasi yang lebih lagi," ungkapnya.
 
Erna mengaku bersyukur dan bangga atas pencapaian anak didiknya tersebut. Ia berharap agar, kompetensi yang dimiliki Rizky terus diasah dan ditingkatkan lagi.
 
"prestasi ini tidak boleh membuat kita cepat berpuas diri, kompetensi yang dimiliki harus terus ditingkatkan," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER