• Follow Us On : 

Futsal SMAN 11 Pekanbaru Makin Solid, Raih Juara 1 Yabri Cup Tingkat SMA/SMK se-Kota Pekanbaru

Futsal SMAN 11 Pekanbaru Makin Solid, Raih Juara 1 Yabri Cup Tingkat SMA/SMK se-Kota Pekanbaru
Senin, 22 Oktober 2018 - 13:25:39 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Futsal SMAN 11 Pekanbaru kian bersinar. Beberapa prestasi bergengsi telah diraih tim futsal sekolah yang berada di Jalan Segar, Kecamatan Tenayan Raya tersebut.
 
Kepala SMAN 11 Pekanbaru Suprapto MPd mengatakan, minat, bakat dan potensi siswa SMAN 11 Pekanbaru dibidang olahraga memang sudah tidak diragukan lagi. Berbagai prestasi pun rutin diraih, mulai dari kancah Pekanbaru, Riau hingga nasional. 
     
"Baru-baru ini, futsal SMAN 11 Pekanbaru berhasil meraih juara 1 pada turnamen futsal yang diselenggarakan oleh SMK Yabri yakni turnamen futsal Yabri Cup tingkat SMK sederajat se-Kota Pekanbaru," kata Suprapto. 
 
Suprapto menyebutkan, prestasi tersebut merupakan pencapaian yang patut disyukuri. Karena, keberhasilan itu membuktikan bahwa siswa SMAN 11 mampu bersaing dengan siswa sekolah lain.
 
"Alhamdulillah, siswa kami berhasil mengharumkan nama sekolah melalui torehan prestasi dalam bidang olahraga," ungkapnya. 
 
Lebih jauh, Suprapto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, terutama kepada pemain, pelatih, pendamping dan semua pihak yang telah memacu prestasi sekolah. 
 
"Prestasi ini akan kita jadikan motivasi untuk meraih penghargaan yang lebih tinggi, termasuk turnamen skala regional maupun nasional nantinya," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER