• Follow Us On : 

Siswa SMAN 8 Pekanbaru Raih Segudang Prestasi Membanggakan

Siswa SMAN 8 Pekanbaru Raih Segudang Prestasi Membanggakan
Senin, 15 Oktober 2018 - 12:54:27 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa SMAN 8 Pekanbaru kembali menorehkan segudang prestasi yang membanggakan. Baik itu di bidang akademik maupun non akademik. 
 
Hal itu dapat dilihat dari piala penghargaan dari berbagai ajang perlombaan yang berhasil didapat oleh siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru, yang ditampilkan usai upacara bendera, Senin (15/10/2018) di halaman sekolah.
 
"Kita terus mendukung kualitas serta keterampilan siswa. Terutama yang berkaitan dengan prestasi, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk dirinya dan sekolah. Semangatnya adalah untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa," ujar Kepala SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra SPd.
 
 
Untuk mencapai prestasi yang baik bagi siswa dan sekolah, Tavip senantiasa berjibaku melakukan kerja keras dan kerja cerdas. Serta senantiasa melakukan sinergi dengan segenap jajaran maupun bersama komite sekolah untuk melakukan yang terbaik bagi SMAN 8 Pekanbaru. 
 
"Kami senantiasa menggodok para siswa agar keterampilan yang mereka miliki terarah. Bahkan ke depan, pihak sekolah akan terus melakukan berbagai terobosan serta akan senantiasa mengawasi kegiatan keterampilan siswa secara langsung, sehingga mereka bisa meraih prestasi hingga ke tingkat internasional," ungkapnya.
 
Tavip menambahkan, yang terpenting bagaimana SMAN 8 Pekanbaru tambah lebih baik lagi ke depan. Supaya apa yang menjadi keterampilan siswa menjadi lebih baik serta terarah, sehingga hal itu bisa menjadi bekal mereka untuk melanjutkan pendidikan maupun masa depannya.
 
Berikut ini daftar beberapa prestasi siswa-siswa:

1. Juara 1 Lomba Menulis Cerpen Kerjasama Bank Riau Kepri, Tingkat SMA se Provinsi Riau (Philip Palensia S)

2. Juara Olimpiade Bahasa Inggris Se-Sumatera yang diadakan oleh SMAN 1 pekanbaru (Rise Fest 2018)

  a. The Best Speaker for Debate (Timothy Gultom)
  b. The third best speaker for debate (David Gultom)
  c. Tim Debate terbaik ketiga (Timothy, David dan Aurizza Amanda)
  d. The Fourth position for Speech Contest (Cinta Berlian)
  e. The Top Six of Story Telling (Elora Putri)
 
3. Runner Up Basket Putra pada Event DBL Riau series 2018. (ade)

 

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER