• Follow Us On : 

Komisi IV DRPD Kampar Akan Membahas Kantor 9 Lantai Senin Depan

Komisi IV DRPD Kampar Akan Membahas Kantor 9 Lantai Senin Depan Ketua komisi IV DPRD Kampar Toni Hidayat
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 12:52:35 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Kalau tidak ada halangan rencana pembagunan kantor 9 lantai Pemerintah Kabupaten Kampar akan dibahas oleh Komisi IV DPRD Kampar Senin depan (15/10),hal tersebut disampaikan oleh Ketua komisi IV DPRD Kampar Toni Hidayat ketika dihubungi Bingkairiau.com melalui telepon genggam, Sabtu siang (13/10).

"Surat dari pimpinan untuk pembahasan kantor 9 lantai sudah sampai kekami di Komisi IV. Kami akan membahas rencana pembangunan kantor 9 lantai tersebut dengan Dinas terkait. Pembahasan akan dimulai Senin depan (15/10)," ungkap Toni Hidayat.

Ketika ditanya apakah Komisi IV setuju dengan rencana pembangunan kantor 9 lantai tersebut dan Toni Hidayat mengatakan, kami belum membahas pembangunan kantor 9 lantai tersebut dan biarkan kami bekerja untuk membahasnya, kata ketua Komisi IV DPRD Kampar dengan singkat.

Berita sebelumnya, Komisi II DPRD Kampar tidak setuju pembagunan kantor 9 lantai untuk tahun 2019, kalau pembangunan pisik untuk dunia pendidikan nol alias tidak ada. "Kami dari Komisi II DPRD Kampar tidak setuju pembangunan kantor 9 lantai yang akan berdampak kepada pembagunan pisik untuk bidang pendidikan tidak ada," kata ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER