• Follow Us On : 

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS dan MPK yang Baru

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS dan MPK yang Baru
Senin, 15 Oktober 2018 - 10:19:28 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kepala SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra SPd, melantik pengurus OSIS dan MPK yang baru tahun pelajaran 2018/2019. Pelantikan dilakukan setelah upacara bendera pada hari Senin (15/10/2018), disaksikan wakil kepala, majelis guru, pembina Osis dan seluruh siswa SMAN 8 Pekanbaru. 
 
Menurut Kepala SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra SPd, pengurus OSIS tahun pelajaran 2018/2019 merupakan final hasil pungutan suara oleh siswa kelas X, XI dan XII, yang dilaksanakan seperti pemilu.
 
Ia mengatakan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus OSIS yang lama, karena sudah bekerja secara maksimal dalam kegiatan ekstrakurikuler dan roda organisasi sudah berjalan sangat memuaskan. 
 
"Banyak prestasi yang dicapai oleh siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler sehingga mengharumkan nama sekolah. Untuk pengurus OSIS yang sekarang, hendaknya melakukan program baru yang ril yang dapat dikembangkan dan tentunya tidak muluk-muluk," ujar Tavip.
 
Lebih jauh disampaikannya, ini juga merupakan tantangan OSIS kedepannya untuk lebih berkembang dari pengurus OSIS yang sebelumnya. 
 
"Saya berharap pengurus OSIS yang sekarang bisa mengadakan event dan lomba-lomba yang dapat menganggkat citra OSIS kedepannya. Saya juga mau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus OSIS lama, yang telah bekerja secara maksimal," ungkapnya. 
 
Tavip menambahkan, kepada Abdullah Fakih kelas XI IPA 6 yang terpilih sebagai ketua OSIS baru dan teman-teman yang telah terpilih, supaya mengemban amanah dan melanjutkan tongkat estapet OSIS yang baru kedepannya. Sehingga OSIS yang sekarang lebih maju dan berkembang.
 
Penyerahan bendera OSIS diserahkan ketua Osis lama kepada ketua OSIS baru, Abdullah Fakih. Bendera OSIS diterima, kemudian mengikuti ucapan sumpah yang dibacakan oleh kepala sekolah. 
 
"Kita semua berharap, agar pengurus OSIS yang baru bekerja lebih maksimal lagi, karena pengurus OSIS sebelumnya sudah berprestasi banyak dalam mengharumkan nama sekolah. OSIS juga merupakan wahana bagi siswa/i untuk berorganisasi. Dimana manfaatnya akan dirasakan jika sudah di perguruan tinggi dan terjun kemasyarakat," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER