• Follow Us On : 

Bhabinkamtibmas Polsekta Rumbai Lakukan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMPN 27

Bhabinkamtibmas Polsekta Rumbai Lakukan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMPN 27
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 09:39:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Bhabinkamtibmas Polsekta Rumbai melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Kali ini pelaksanaan sosialisasi tersebut dilaksanakan di SMPN 27 Pekanbaru, Sabtu (13/10/2018).
 
Menurut Kepala SMPN 27 Pekanbaru, Elvi Devita MPd, dalam kesempatan tersebut, Aipda Hutasoit bersama tim mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Jangan gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri.
 
"Dalam sosialisasi itu Aipda Hutasoit juga menyampaikan dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang dan  kenakalan remaja. Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja," ujar Elvi.
 
Elvi menambahkan, materi yang dibawakan oleh Aipda Hutasoit ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar. Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi oleh seluruh warga sekolah, baik guru dan peserta didik.
 
"Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Bhabinkamtibmas tersebut, saya berharap siswa-siswi kita terhindar dari bahayanya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya," tambahnya.
 
Lebih jauh dikatakan Elvi, pihak sekolah sangat mengapresiasi tentang giat yg di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsekta Rumbai tersebut. "Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinu, karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak-anak penerus generasi bangsa," harap Elvi. (ade)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER