• Follow Us On : 

Komisi II DPRD Kampar Tidak Setuju Anggaran Pendidikan dikorbankan Untuk Kantor 9 Lantai

Komisi II DPRD Kampar Tidak Setuju Anggaran Pendidikan dikorbankan Untuk Kantor 9 Lantai Ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun
Kamis, 11 Oktober 2018 - 08:15:53 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Komisi II DPRD Kampar tidak setuju kalau pembangunan kantor Pemerintah Kampar  9 lantai yang akan dibangun pada tahun 2019 berdampak kepada pembangunan pisik bidang pendidikan di Kabupaten Kampar. "Kami dari Komisi II DPRD tidak setuju dunia pendidikan dikorbankan untuk pembangunan kantor 9 lantai," tegas Ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun ketika dihubungi Bingkairiau.com melalui telepon genggam, Rabu siang (10/10).

Diterangkan lebih lanjut oleh Zumrotun, untuk tahun 2019 pembangunan pisik dibidang pendidikan di Kabupaten Kampar nol alias tidak ada. Kondisi ini sangat kita sayangkan terjadi. Untuk tahun 2019 terjadinya pengurangan anggaran untuk bidang pendidikan sebesar 50 persen, begitu juga untuk kesehatan juga berkurang sebanyak 50 persen.

Kami dari Komisi II DPRD Kampar akan terus memperjuangkan anggaran untuk dunia pendidikan dan kesehatan. Kedua bidang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak, ketimbang membangun kantor 9 lantai dan jangan dikorbankan anggaran pendidikan untuk pembangunan kantor 9 lantai tersebut. 

"Lebih baik  membangun untuk kepentingan orang banyak seperti pembangunan pisik dibidang pendidikan dan kesehatan dari pada membangun kantor 9 lantai. Kalau pembangunan kantor 9 lantai berdampak kepada pembangunan pisik bidang pendidikan dan kami tidak setuju pembangunan kantor tersebut," tegas Ketua Komisi II DPRD Kampar. (yal)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER