• Follow Us On : 

Kantor 9 Lantai Akan Menelan Anggaran 96 Milyar

Kantor 9 Lantai Akan Menelan Anggaran 96 Milyar Ditempat inilah rencana pembangunan kantor 9 lantai Pemkab Kampar.
Selasa, 09 Oktober 2018 - 19:11:14 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau) - Rencana Pemerintah Kabupaten Kampar akan membangun kantor 9 lantai di jalan M Yamin Bangkinang Kota akan menelan anggaran sebesar 96 Milyar. Kegunaan kantor 9 lantai tersebut sampai saat ini belum jelas keperentukan nya.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kampar yang juga Ketua Komisi I, Repol kepada Bingkairiau.com, Selasa siang (9/10) digedung DPRD Kampar mengatakan, "Memang ada rencana Pemerintah Kabupaten Kampar untuk membangun kantor 9 lantai pada tahun 2019," terangnya.

Ketika ditanya berapa anggaran untuk pembangunan kantor 9 lantai tersebut dan Repol mengatakan, informasi yang kami dapatkan untuk anggaran pembangunan perkantoran 9 lantai sebesar 96 Milyar. Angka ini cukup besar, dilain sisi Kampar mengalami defisit anggaran.

"Kami di Banggar DPRD Kampar belum membahas tentang rencana pembangunan kantor 9 lantai tersebut. Pembahasan kantor 9 lantai tersebut harus terlebih dulu dibahas di Komisi IV dan setelah itu baru dibahas di Banggar. Komisi IV akan merekomendasikan pembahasan pembangunan tersebut apakah bisa dilanjutkan atau tidak," kata politisi Golkar Kampar ini. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER