• Follow Us On : 

Kantor Disdukcapil Kampar Akan Pindah ke Gedung 9 Lantai

Kantor Disdukcapil Kampar Akan Pindah ke Gedung 9 Lantai Kepala Disdukcapil Kampar Muslim
Senin, 08 Oktober 2018 - 13:50:27 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau) - Kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar setiap hari selalu padat dikunjungi oleh masyarakat Kampar untuk membuat KTP, KK dan akte kelahiran. Kepadatan masyarakat di kantor Disdukcapil Kampar setiap hari kerja juga berdampak kepada lalu lintas di jalan Arahman Saleh yang berada di depan kantor tersebut.

Menurut pantauan Bingkairiau.com seminggu terakhir ini, kemacetan jalan Arahman Saleh Bangkinang Kota salah satu penyebab nya yakni banyak nya parkir mobil di badan jalan Arahman Saleh, tepatnya di depan kantor Disdukcapil Kampar karena tepat parkir di kantor Disdukcapil dpenuhi sepeda motor.

Kepala Disdukcapil Kampar, Muslim kepada Bingkairiau.com di kantor DPRD Kampar, Senin siang (8/10). Mengatakan,"Memang kita akui di areal parkir kantor Disdukcapil Kampar selalu dipenuhi sepeda motor yang parkir. Hal tersebut berdampak kepada mobil yang akan parkir dan masyarakat sebagian memakirkan mobilnya di jalan," terangnya.

Ketika disinggung mengenai kantor Disdukcapil Kampar yang tidak layak lagi karena tempat parkir mobil yang kurang dan menimbulkan macet di jalan Arahman Saleh dan Muslim mengatakan,"Kantor Disdukcapil Kampar memang ada rencana untuk pindah ke tempat baru tetapi bukan sekarang,"ungkapnya.

Diterangkan nya lebih lanjut, kita akan pindah kantor ke tempat yang baru, yakni kekantor 9 lantai yang akan dibangun oleh Pemkab Kampar pada tahun 2019. Ketika ditanya dimana dibangun kantor 9 lantai tersebut dan Muslim mengatakan,"Informasinya pembangunan kantor 9 lantai tersebut berada di depan kantor Bank Riaukepri di jalan M Yamin, tepatnya berada di kantor Dinas Perhubungan Kampar yang lama,"ungkapnya. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER