• Follow Us On : 

Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Bakti Sosial ke Panti Asuhan Anugerah

Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Bakti Sosial ke Panti Asuhan Anugerah Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi P SIK (4 kiri) foto bersama usai menyerahkan bantuan.
Ahad, 07 Oktober 2018 - 16:45:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Wujud rasa syukur atas pertambahan usianya, Jasin (60) anggota tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki, Polresta Pekanbaru, gelar kegiatan makan bersama dan bakti sosial ke Panti Asuhan Anugerah, Jalan Pemuda,  Minggu (07/09/2018) siang.
 
Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kebersamaan dalam menjalin tali silahturahmi sesama anggota Jumat Barokah dan adanya rasa kepedulian terhadap anak-anak yang tinggal di panti asuhan. "Kegiatan ini adalah bentuk kita berterima kasih dan bersyukur  kepada Tuhan atas bertambahnya usia kami," kata Jasin.
 
Jasin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Tim Jumat Barokah, baik itu tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki maupun Polresta Pekanbaru. Jasin mengharapkan agar tim ini tetap solid dan selalu mempererat jalinan silahturahmi. 
 
Sementara itu, pemilik Panti Asuhan Anugerah, Simon M.S menyampaikan bahwa panti asuhan ini terbentuk karena sekitar 40 tahun lalu dia juga pernah tinggal di panti asuhan sampai saat dirinya menjadi pengasuh di panti ini. 
 
"Pembentukan panti asuhan ini bentuk kecintaan saya terhadap anak yang tinggal di keluarga kurang mampu, fakir miskin dan yatim piatu," ujar Simon.
 
Dia menjelaskan anak yang tinggal di Panti Asuhan Anugerah sekitar 30 anak. Dirinya bersama pengurus membina anak-anak sejak usia kecil hingga kini telah dewasa. Semua atas seijin Tuhan anak-anak bisa berjalan dengan lancar sekolahnya. 
 
"Terimakasih atas kunjungan Tim Jumat Barokah, mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta dimurahkan rezekinya," terang Simon.
 
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK mewakili tim Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak Jasin dan semoga panjang umur dan sehat selalu. 
 
Selain itu, kata Edy, tim juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anugerah. 
 
"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial kita berjalan lancar. Kita memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan mempererat silahturahmi tim Jumat Barokah," kata Wakapolresta Pekanbaru.***
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER