• Follow Us On : 

Beras Untuk Masyarakat Miskin Kena Maling

Beras Untuk Masyarakat Miskin Kena Maling Ilustrasi. Net
Kamis, 04 Oktober 2018 - 23:54:14 WIB
Bangkinang (Bingkai Riau). Beras untuk masyarakat miskin (Raskin) yang sekarang ini berubah nama beras pra sejahtera atau Rastra di Desa Silam Kecamatan Kuok dimaling orang. Sebanyak 130 sak atau seberat 1,3 Ton raib dibawa maling.
 
Kepala Desa Silam Kecamatan Kuok  Akhlis ketika dihubungi Bingkairiau.com Kamis siang (4/10) membenarkan kejadian tersebut. "Beras untuk masyarakat miskin di Desa Silam dimaling orang. Kejadian nya malam tadi sekitar pukul 03.00 Wib," terang Kades.
 
Maling masuk melewati pintu utama dan pintu masuk dirusak oleh maling. Beras yang dibawa kabur oleh maling tersebut sebanyak 130 sak atau seberat 1,3 Ton. Beras tersebut disimpan dikantor Desa, memang kami akui kantor Desa tidak ditunggu pada malam hari.
 
Diterangkan lebih lanjut oleh Akhlis, beras untuk masyarakat miskin tahap ketiga  sebagian sudah dibagikan kepada masyarakat dan yang belum terbagikan yang kena maling malam tadi. Mengenai kejadian ini sudah kami laporkan kepada Polsek Kuok dan Dinas Sosial. 
 
Ketika disinggung mengenai pengamanan beras untuk masyarakat miskin dikantor Desa kedepan nya, Kades mengatakan, kita akan jaga kalau beras sudah datang ke Desa pada malam hari dan kita tidak mau lagi kemalingan, katanya singkat. (yal)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER