• Follow Us On : 

Gempa Palu dan Donggala, Keluarga Besar Disdik Pekanbaru Serahkan Rp290 Juta Bantuan

Gempa Palu dan Donggala, Keluarga Besar Disdik Pekanbaru Serahkan Rp290 Juta Bantuan Kadisdik Jamal menyerahkan bantuan kepada perwakilan PMI Kota Pekanbaru (ist)
Kamis, 04 Oktober 2018 - 15:18:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 290.675.000 untuk korban gempa Palu dan Donggala di Posko PMI Kota Pekanbaru, Kamis (04/10/2018). Kepedulian itu dibuat dengan menggalang dana dan akan diserahkan sebagai bantuan kemanusiaan.
 
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd mengatakan, dana bantuan dari siswa dan guru dikumpul melalui K3S SD dan MKKS SMP yang kemudian diserahkan ke Dinas Pendidikan Pekanbaru. Begitu pula untuk pegawai di lingkungan Disdik Pekanbaru, setelah dana terkumpul langsung diserahkan kepada Kadisdik.
 
"Ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Disdik Pekanbaru, apa yang dirasakan oleh saudara kita di Palu dan Donggala saat ini terkena musibah gempa dan hal ini patut kita dukung secara kemanusiaan. Bantuan tersebut langsung saya serahkan kepada Posko Penggalangan Dana PMI Kota Pekanbaru, Jalan Cut Nyak Dien 01, Sukajadi," kata (Jamal).
 
Jamal yakin bahwa, PMI memiliki kredibilitas yang mumpuni untuk mengolah donasi agar diberikan secara tepat sasaran. "Saya berharap, meskipun jumlahnya tidak banyak, tetapi bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Palu dan Donggala," harapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER