• Follow Us On : 

Masyarakat Menginginkan Jembatan Merangin Berdekatan dengan Jembatan Lama

Masyarakat Menginginkan Jembatan Merangin Berdekatan dengan Jembatan Lama Suasana hearing tegang terkait pembangunan jembatan Merangin.
Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:41:21 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Masyarakat mengingkan pembangunan jembatan sungai Merangin berdekatan dengan jembatan yang lama agar pembangunan jembatan tidak terlalu dekat dengan rumah masyarakat, tetapi kenyataan nya pembangunan jembatan sekarang jauh dari jembatan yang lama sehingga berdampak kepada rumah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan  Kades Merangin Kamil didalam hearing dengan Komisi I DPRD Kampar, Kamis siang (4/10) di gedung DPRD Kampar. "Beberapa kali pertemuan dengan pihak - pihak terkait dengan masyarakat dan masyarakat menginginkan pembangunan jembatan harus berdekatan dengan jembatan lama yang ada." terangnya.

Kades Merangin Yanfer Nizar juga mengatakan, sosialisasi pembangunan jembatan merangin hanya 2 kali di tingkat desa. Kami tetap mendukung pembangunan di daerah kami, terkait adanya pertikaian antara masyarakat dengan pihak - pihak terkait juga harus diselesaikan dengan baik.

Diterangkan lebih lanjut oleh Kades Merangin, hasil pertemuan masyarakat dengan pihak - pihak terkait dan masyarakat menginginkan pembangunan jembatan yang baru dibangun di sebelah kiri jembatan yang lama. 

Hearing dipimpin langsung oleh ketua Komisi I DPRD Kampar Repol dan juga hadir Kadis PUPR Kampar Afdal dan perwakilan Satpol PP Kampar juga hadir. (yal)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER