• Follow Us On : 

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Raih Medali Emas Taekwondo Open Championship Equator se-Sumatera

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Raih Medali Emas Taekwondo Open Championship Equator se-Sumatera
Rabu, 03 Oktober 2018 - 18:41:13 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa SMAN 7 Pekanbaru, Rangga Pratama kelas X IIS 2 meraih juara satu taekwondo pada iven Open Championship Equator se-Sumatera di Lubuk Sikaping, Sumbar pada 14-16 September 2018 lalu.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd, mengapresiasi prestasi Rangga dan diharapkannya bisa terus ditingkatkan pada iven-iven berikutnya. “Kami selalu mendorong siswa untuk berprestasi secara akademik maupun non akademik," kata Nurhafni. 
 
Menurut Nurhafni, tidak mudah bagi Rangga meraih semua prestasi itu. Ia telah berlatih taekwondo secara rutin. Meski sering mengikuti berbagai iven seperti kejuaraan taekwondo, ia (Rangga, rad) juga tak pernah lupa dengan pendidikannya di sekolah. 
 
"Pada dasarnya, pihak sekolah sangat mendukung kegiatan peserta didik mengikuti berbagai kejuaraan taekwondo. Kita sangat bangga dan memberikan dukungan penuh. Karena siswa kita mampu mengukir prestasi pada tingkat nasional," ungkapnya.
 
Nurhafni tetap menekankan agar para siswa tetap mengutamakan pelajaran di sekolah. "Saya selalu berpesan, meski mengikuti berbagai lomba tetapi jangan sampai melupakan pelajaran. Dan ini dibuktikan oleh para siswa," tutur Nurhafni. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER