• Follow Us On : 

Tim Prabowo Serahkan ke Ratna Sarumpaet Soal Informasi Operasi Plastik

Tim Prabowo Serahkan ke Ratna Sarumpaet Soal Informasi Operasi Plastik Foto: Prabowo Subianto bertemu Ratna Sarumpaet. (Dok Twitter Fadli Zon).
Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:35:27 WIB

JAKARTA (Bingkai Riau) - Pagi ini beredar informasi mengenai Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik pada tanggal 21 September 2018, tanggal di mana dia disebut menjadi korban penganiayaan. Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerahkan ke Ratna Sarumpaet sepenuhnya mengenai benar tidaknya informasi yang beredar tersebut.

"Pertama tentu seperti tadi saya sampaikan yang bisa menjelaskan secara detail adalah Bu Ratna, makanya sejak awal kami minta Bu Ratna sampaikan saja ke publik, jangan takut, jangan sampai kemudian jadi polemik, itu yang kita minta," ujar Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Rabu (3/10/2018).

Dahnil menyatakan hal tersebut menjawab pertanyaan mengenai beredarnya informasi Ratna melakukan operasi plastik pada tanggal 21 September di salah satu rumah sakit yang ada di Menteng, Jakarta Pusat. Informasi yang berupa data dalam file PDF ini beredar di jejarik media sosial sejak pagi ini.

"Ya itu dia nanti yang bisa jelas kan Bu Ratna ya, apakah beliau ke situ, apalagi kan kalau kemudian bonyok segala macam, saya juga tidak bisa, secara detail," kata Dahnil.

Dalam file PDF yang beredar di media sosial tersebut, disebutkan bahwa data-data dalam file itu bersumber dari hasil penyelidikan polisi. Penyelidikan itu, merujuk pada file tersebut, dilakukan setelah beredarnya kabar viral Ratna dianiaya di Bandung pada 21 September.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai hal ini, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan siang ini polisi akan menggelar konferensi pers mengenai kabar penganiayaan Ratna.

"Akan ada konferensi pers hari ini mengenai kabar tersebut," ujar Setyo.

 

sumber: detik.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER