• Follow Us On : 

Diguyur Hujan, SMP dan SMK Telkom Pekanbaru Laksanakan Upacara HUT ke-73 RI Dengan Khidmat

Diguyur Hujan, SMP dan SMK Telkom Pekanbaru Laksanakan Upacara HUT ke-73 RI Dengan Khidmat pelaksanaan upacara bendera HUT ke -73 RI di SMP dan SMK Telkom Pekanbaru (ist)
Jumat, 17 Agustus 2018 - 21:05:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Meski diguyur hujan dengan intensitas sedang, pelaksanaan upacara dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 RI di SMP dan SMK Telekomunikasi (Telkom) Pekanbaru berlangsung dengan penuh khidmat. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah, Jumat (17/08/2018).
 
Waka Humas SMK Telkom, Ricky Rikardo mengatakan, meskipun hujan tak juga reda hingga upacara berakhir, prosesi pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) berlangsung lancar. Selain pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 RI, SMP dan SMK Telkom juga menggelar berbagai kegiatan. 
 
"Hari ini, SMP dan SMK Telkom Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan, dalam rangka memeriahkan HUT ke -73 RI. Ada pelaksanaan upacara bendera yang tetap berlangsung khidmat, meskipun jelang detik-detik penyambutan HUT RI, di Pekanbaru dan sekitarnya diguyur hujan," kata Ricky.
 
Ricky menjelaskan, adapun beberapa kegiatan menyambut HUT ke-73 RI tahun 2018 di SMP dan SMK Telkom diantaranya, Turnamen Futsal, lomba grafity dan permainan rakyat . "Ya kita telah menggelar berbagai pelombaan beberapa hari menjelang HUT RI," ungkapnya. 
 
Sementara itu, Kepala SMK Telkom Pekanbaru, Muhammad Faisal SPd, selaku inspektur upacara dalam peringatan HUT RI, berterimakasih kepada semua pihak karena telah telaksananya acara tersebut. Selain itu, Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa agar memiliki semangat dan perjuangan dalam meraih cita-cita.
 
"Karena, tantangan didunia kerja lebih berat di tahun mendatang. Bersempena HUT RI ini, saya mengajak semua peserta didik untuk terus menggali potensi diri masing-masing dan tetap semangat dalam melaksanakan pendidikan ini," ujar Faisal.
 
Faisal juga mengapresiasi, para peserta upacara, tampak tetap bersemangat mengikuti upacara meskipun mereka rela kebasahaan. Usai pelaksanaan upacara, Faisal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta upacara. Peringatan HUT RI diakhiri dengan bersalam salaman dan berfoto bersama. 
 
"Melalui peringatan HUT ke-73 RI ini, saya berharap kepada seluruh peserta didik dapat lebih mengobarkan semangat perjuangan dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia," harapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER